Film Star Wars Tak Lestarikan 'Warisan' Carrie Fisher

Rabu, 18 Januari 2017 - 01:04 WIB
Film Star Wars Tak Lestarikan...
Film Star Wars Tak Lestarikan 'Warisan' Carrie Fisher
A A A
JAKARTA - Lucasfilm dikabarkan tidak memiliki rencana untuk melestarikan ‘warisan’ mendiang Carrie Fisher di film Star Wars yang akan datang seperti yang terdapat pada rumor baru-baru ini.

Pihak studio menutup laporan yang menyebut pihaknya berencana menggunakan rekreasi digital (digital recreations) dari mendiang aktris Carrie Fisher untuk film Star Wars selanjutnya.

“Kami biasanya tidak menanggapi spekulasi dari para penggemar, tapi ada rumor yang beredar yang membuat kami ingin menyelesaikannya. Kami ingin meyakinkan fans kami bahwa Lucasfilm tidak memiliki rencana untuk menciptakan rekreasi digital untuk Carrie Fisher sebagai Putri atau General Leia Organa,” kata pernyataan yang diposting di StarWars.com.

“Carrie Fisher telah dan akan selalu menjadi bagian dari keluarga Lucasfilm. Dia adalah putri kami, jendral kami, dan yang lebih penting, teman kami. Kami masih sakit karena kehilangan dia. Kami menghargai memori dan warisannya sebagai Putri Leia, dan akan selalu berusaha untuk menghormati segala sesuatu yang dia berikan kepada 'Star Wars'," tambah pernyataan tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, mendiang Carrie telah membintangi karakter Princess Leia sejak film trilogy Star Wars pertama dan kembali sebagai General Leia Organa pada film Star Wars: The Force Awaken di 2015 lalu.

Carrie telah menyelesaikan pekerjaannya pada Star Wars Episode VIII yang dijadwalkan rilis pada 15 Desember 2017 di Amerika Serikat. Carrie menghembuskan nafas terakhirnya pada 27 Desember 2016 lalu di usia 60 tahun.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0694 seconds (0.1#10.140)